Minggu, 27 Maret 2011

Kajari dan Walikota bandung saksikan ikrar 3 keluarga Ahmadiyah masuk Islam

BANDUNG,Medikom-Kepala Kejaksaan Negeri Bandung bersama Walikota dan jajaran muspida kota Bandung menghadiri ikrar pengtaubatan tiga keluarga Ahmadiyah ke dalam agama islam yang dilangsungkan di Masjis Agung ukhuwah, adapun alasan ketiga keluarga tersebut masuk Ahmadiyah menurut salah satu ketua organisasi Islam ustad hilman Firdaus mengatakan “ bahwa mereka ini mengikuti ajaran karena beberapa factor diantaranya mengikuti orang tua, terbawa arus lingkungan, karena hubungan bisnis, karena keterpurukan ekonomi, akibat hutang  serta adanya iming-iming kesuksesan.
Selain para muspida, hadir pula ketua tim penggerak PKK Kota Bandung  Ibu Dada Rosada dalam pembacaan ikrar ketiga keluarga Ahmadiyah masuk Islam sebagaimana mestinya.
Dalam sambutannya Wlikota bandung Dada Rosada mengatakan, bahwa  Dalam islam mengajarkan bahwa kita harus mempunyai keyakinan bahwa Alloh sebagai tuhan kita dan Muhammad adalah  nabi yang terakhir.
Selain itu Pemerintah Kota bandung tetap akan melindungi warga oleh karena itu jangan takut apabila ada ancaman  atau penekanan dari pihak manapun, adapun karena faktor ekonomi dikota Bandung masih luas untuk mencari rizki yang penting ada kemauan dan halal serta tidak melanggar hukum, tutut Dada dalam Sambutannya.
Dan kami tidak akan membeda-bedakan  selama mereka berdomisili di kota Bandung, yang jelas Kota bandung siapa yang akan membangun kaku bukan masyarakat Bandung.Imbuhnya.(IWAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar