Sabtu, 27 November 2010

Pengamanan sidang Ariel Peterpan sangat berlebihan di PN Bandung

BANDUNG,Medikom-Sidang pentolan Peterpan akhirnya digelar  pada hari senin (22/11) tepatnya pukul 09.10.musisi handal yang kerap di krumuni kaum hawa ini ternyata tersandung juga dengan beredarnya video hot ariel di tanah air ini, dan saat ini terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya didepan meja hijau pada Pengadilan Negeri klas I A Bandung, tepatnya di jalan RE Martadinata.
Persidangan yang beragendakan pembacaan dakwaan yang diteruskan dengan Eksepsi oleh tim kuasa hukum Ariel, OC.Kaligis ini diadakan secara tertutup, namun disayangkan pengamanan sidang vokalis Peterpan tampak berlebihan, sehingga vmenurunkan kendaran anti huru hara walaupun pengamanan tersebut merupakan antisipasi terjadinya demo yang informasinya sejumlah ormas islam akan terjun untuk demo pada persidangan Ariel, namun kenyataannya para demontras tersebut yang berjumlah puluhan orang, ternyata melakukan unjuk rasa diluar gedung Pengadilan.
Sekerumunan wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun elektronik tumpah ruah di ruang sidang utama, semuanya berkeinginan untuk  melihat pelaksanaan sidang tersebut, namun terpaksa harus menunggu diluar dan tidak bisa menyaksikan sidang ariel dari dalam karena persidangannya tertutup untuk umum.
Sebagai pengamanan pelaksanaan sidang ariel peterpan tersebut penjagaan diperketat sehingga menerjunkan personil polisi sebanyak 300 anggota yang semua tersebar untuk berjaga-jags di area persidangan.
tanpa disangka-sangka  sekelompok fans berat ariel yang berjumlah sekitar 30 orang dengan menggunakan mini bus datang ke bandung dan  bergabung dengan para sahabat peterpan melakukan doa bareng, guna memperoleh hasil terbaik dari sidang yang sedang berlangsung.
Majelis hakim yang diketuai Singgih santoso SH,MH. tersebut  menunda persidangan hingga pekan depan menunggu jawaban atas eksepsi yang diajukan tim kuasa hukum terdakwa.(IWAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar